Friday 15 September 2023

Polsek Mergangsan Gelar Senam Bersama Forkopimda dan Staf Kemantren Mergangsan


Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. bersama personel Polsek, Forkopimda Plus, dan staf Kemantren Mergangsan melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Kemantren Mergangsan, Jalan Sisingamangaraja, Kota Yogyakarta, pada Jumat, 15 September 2023 pagi.

Kegiatan senam bersama diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur senam. Kemudian, dilanjutkan dengan senam bersama selama satu jam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

"Kegiatan senam bersama ini selain untuk meningkatkan sinergi antar instansi, juga sebagai upaya meningkatkan kesehatan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Selain itu, kami berharap kegiatan ini dapat menjadikan kekompakkan dan kebersamaan, sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis di wilayah Mergangsan," jelas Kapolsek.

Acara senam bersama diikuti oleh sekitar 50 orang. Di tengah acara, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada peserta senam untuk terlibat aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

"Kami harapkan masyarakat dapat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Dengan demikian, wilayah Mergangsan akan senantiasa nyaman, tertib, aman, dan kondusif," kata Kapolsek. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top