Thursday 21 September 2023

Bhabinkamtibmas Wirogunan Sambangi Lansia


Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Polsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta, Bripka Ervan Wellis, bersama Ibu Enirum Kader LLT (Layanan Lansia Terintegrasi) dan Ibu Erma Sapda Sentra Advokasi Perempuan Divabel dan Anak, melaksanakan sambang kerumah warga yang sudah lanjut usia, Ibu Susapti (78 Tahun), di RT. 73 RW. 23 Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhabinkamtibmas terhadap warga yang usianya sudah lansia. Bripka Ervan berpesan agar Ibu Susapti tidak bepergian jauh-jauh dari rumah, jika memang harus pergi agar didampingi keluarga, tetap semangat menjalani aktifitas walaupun fisik sudah berkurang, yang penting sehat dan atur pola makan yang sehat.

Ibu Susapti menyambut baik dan sangat senang dengan kunjungan Bhabinkamtibmas beserta rombongan. Ia berterima kasih atas pesan dan motivasinya, dan akan selalu menjaga kesehatan, semangat untuk menjalani aktifitas, dan selalu menjaga kesehatan.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., menyampaikan terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga meminta agar Bhabinkamtibmas terus meningkatkan patroli sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah untuk menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat. (Humas polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top