Friday 1 September 2023

Sat Samapta Polresta Yogyakarta Patroli Toko Emas Cegah Kejahatan


Pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aipda Jumiran melaksanakan patroli di Toko Emas Semar Nusantara, Jl. Brigjend Katamso, Yogyakarta.

Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari, sekaligus memberikan rasa aman kepada pemilik toko emas maupun pembeli.

Dalam patrolinya, Aipda Jumiran dan anggotanya menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aipda Jumiran menghimbau pemilik toko emas untuk memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis dan CCTV. Dia juga mengimbau petugas toko untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi jual beli emas, serta waspada terhadap pencurian atau perampokan.

Aipda Jumiran mengatakan bahwa patroli objek vital akan dilakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Dia juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada polisi jika ada hal-hal yang mencurigakan.

Petugas toko emas sangat berterima kasih atas patroli Sat Samapta Polresta Yogyakarta sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam setiap jual beli emas. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top