Wednesday 20 September 2023

Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Tim URC Presisi Jogja yang dipimpin oleh KaTeam Iptu Alifi Nur Ikhsan, S.Tr.K melaksanakan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas dan pemeriksaan orang dan barang di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Selasa, 19 September 2023 dinihari.

Patroli malam ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Yogyakarta. Dalam patroli ini, Tim URC Presisi Jogja menyasar ke tempat-tempat Rawan tindak kejahatan, obyek vital, dan tempat-tempat yang biasa dipakai untuk nongkrong oleh kawula muda.

Dalam kesempatan ini, Tim URC Presisi Jogja melakukan penggeledahan badan maupun bagasi sepeda motor terhadap kawula muda yang ditemukan sedang nongkrong di pinggir jalan. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan barang-barang terlarang. Kemudian mereka dihimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena waktu sudah larut malam.

Iptu Alifi Nur Ikhsan mengatakan bahwa kegiatan patroli preventif ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga diri dari segala kemungkinan tindak kejahatan.

Kegiatan patroli preventif ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat merasa senang dengan kehadiran petugas kepolisian yang rutin melakukan patroli di wilayah mereka. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top