Monday 25 September 2023

Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Danurejan


Pada hari Minggu, 24 September 2023, anggota unit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Yudi melaksanakan patroli ke sejumlah titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danurejan.

Titik-titik rawan yang disambangi antara lain depan DPR Kota Yogyakarta, sepanjang jalan Malioboro, pasar Beringharjo, Tukangan, dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada Satpam DPRD, warga masyarakat maupun pengunjung Malioboro agar selalu waspada terhadap berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, seperti pencurian, penipuan, dan kejahatan jalanan lainnya.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap orang asing yang menawarkan sesuatu yang tidak jelas, serta selalu berhati-hati dalam membawa barang berharga.

Patroli kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polsek Danurejan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Aiptu Yudi mengatakan bahwa patroli kamtibmas ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kami juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap berbagai bentuk gangguan Kamtibmas," kata Aiptu Yudi.

"Kami berharap dengan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," imbuhnya. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top