Wednesday 6 September 2023

Patroli dan Pelayanan Sore Polsek Gedongtengen Cegah Tawuran dan Kemacetan


Pada hari Selasa, 5 September 2023 sore, Anggota Unit Samapta Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Aiptu Purwanto melaksanakan patroli dan pelayanan sore berupa pengaturan arus lalu lintas di depan SMKN 1 Yogyakarta, Jalan Kemetiran, Yogyakarta.

Kegiatan ini dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar dan kemacetan saat bubaran sekolah.

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H., M.M., mengatakan bahwa jam pulang sekolah merupakan jam rawan terjadinya tawuran antar pelajar. Oleh karena itu, patroli dan pengaturan arus lalu lintas harus dilakukan secara rutin di sekolah-sekolah dan tempat-tempat yang sering digunakan anak sekolah untuk nongkrong.

Dalam patrolinya, Aiptu Purwanto dan anggotanya menyampaikan imbauan kepada para pelajar untuk langsung pulang ke rumah setelah sekolah dan tidak nongkrong di pinggir jalan.

“Tujuan patroli ini adalah untuk meminimalisir tawuran antar pelajar dan kemacetan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Gedongtengen,” kata Kompol Wahyono. (Humas Polsek Gedongtengen)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top