Wednesday 13 September 2023

Sat Lantas Polresta Yogyakarta Tindak 79 Pelanggar di Hari Kesepuluh Operasi Zebra Progo 2023


Sat Lantas Polresta Yogyakarta menindak 79 pelanggar dalam Operasi Zebra Progo 2023 yang digelar di depan XT Square Umbulharjo Yogyakarta, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanitturjawali Satlantas Polresta Yogyakarta Iptu Jayeng Hadiharjasa dengan melibatkan 44 petugas gabungan dari Polresta Yogyakarta, jajaran polsek, dan Dishub.

Iptu Jayeng mengatakan, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. “Operasi ini kita laksanakan, agar pengendara kendaraan bermotor tertib dan disiplin dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan tertib berlalu lintas, maka akan tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), serta menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dari 79 pelanggar yang ditindak, sebagian besar adalah pengendara sepeda motor yang tidak memiliki SIM dan KIR kendaraan yang sudah habis masa berlakunya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tutup Iptu Jayeng Hadiharjasa. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top