Wednesday 6 September 2023

Polsek Mergangsan Rutin Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas


Untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang lancar, Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta rutin menggelar pengaturan arus lalu lintas di penggal-penggal jalan di wilayah hukumnya, Rabu (6/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi dan sore hari sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Personel ditempatkan di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun rawan macet, seperti di persimpangan, depan sekolahan, pasar, perkantoran, dan lain-lain.

Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati berkendara, melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara, dan selalu ingat keluarga di rumah.

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan bahwa Jalan Kolonel Sugiyono, Kota Yogyakarta, merupakan salah satu jalan yang padat saat pagi maupun sore hari. Oleh karena itu, petugas selalu ditempatkan di sepanjang jalan tersebut untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta Kamseltibcar Lantas.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat di jalan umum, khususnya kepada pengguna jalan raya yang akan berangkat bekerja, sekolah, atau melaksanakan aktivitas sosial lainnya. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top