Tuesday 19 September 2023

Ratusan Personil Polresta Yogyakarta Amankan Kunjungan Kerja Ibu Iriana Joko Widodo di Yogyakarta


Ratusan personil Polresta Yogyakarta bersama TNI dan instansi lainya mengamankan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di wilayah Kota Yogyakarta pada hari Selasa, 19 September 2023. Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si.

Anggota pengamanan ditempatkan di lokasi pertemuan dan beberapa titik sepanjang rute yang akan dilewati oleh Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan, serta di titik-titik rawan.

Berdasarkan jadwal kunjungan, Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta pada pukul 08.30 WIB. Beliau kemudian melakukan giat bermain bersama anak-anak, penanaman pohon, dan peninjauan pameran UMKM dari Ibu-ibu PKK Provinsi DIY.

Pada pukul 11.15 WIB, Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan berangkat menuju warung klotok Pakem Sleman Yogyakarta. Pada pukul 13.00 WIB, beliau beserta rombongan berangkat menuju Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta.

Jalur kedatangan tamu VVIP telah disiapkan seperti biasa, dan antisipasi terhadap kepadatan arus lalu lintas telah dilakukan.

"Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan kunjungan kerja Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan," kata Wakapolresta Yogyakarta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si.

Kunjungan kerja Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Yogyakarta berjalan lancar dan aman berkat pengamanan yang dilakukan oleh ratusan personil Polresta Yogyakarta bersama TNI dibantu instansi lainya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top