Thursday 21 September 2023

Seksi Pengawasan Polresta Yogyakarta Supervisi Mapolsek Wirobrajan


Seksi Pengawasan (Siwas) Polresta Yogyakarta melaksanakan supervisi di Mapolsek Wirobrajan, Kamis (21/09/2023).

Kedatangan tim supervisi diterima oleh AKP Suparman dan Kasium Ipda Haryanto. Tim supervisi dipimpin oleh Kasiwas AKP Arum Sekar Isworo, S.Pd., bersama dengan anggota, yaitu Aiptu Hartini, Aiptu Eko SGH, dan Aiptu Andi.

Kasiwas mengatakan bahwa supervisi ini merupakan program rutin guna melaksanakan pengawasan tentang Ren Serap tahun 2023. Giat supervisi ini bertujuan untuk mengecek Polsek jajaran dalam melaksanakan program kinerja, terutama pelaporan administrasi kegiatan, sekaligus sebagai kontrol penyerapan anggaran dan pelaksanaan program kinerja maupun capaian hasil pelaksanaan program kerja.

Dalam kesempatan tersebut, anggota tim supervisi mengadakan pengecekan di setiap unit dan satker di Mapolsek Wirobrajan, mulai dari Seksi Umum (Sium), Unit Binmas, Unit Lalu lintas, Unit Intelkam, Unit Sabhara, dan Unit Reskrim.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, semua fungsi sudah berjalan dengan baik dan sesuai program kinerja yang didukung dengan laporan administrasinya. (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top