Tuesday 5 September 2023

Kanit Binmas Polsek Mergangsan Pasang Spanduk Himbauan Antisipasi Curanmor


Kanit Binmas Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Iptu Mayar bersama anggotanya melaksanakan pemasangan spanduk himbauan antisipasi curanmor di Pos 25 Simpang 3 Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Keparakan Mergangsan Kota Yogyakarta, Senin (4/9/2023).

Pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kendaraannya dari tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. melalui Iptu Mayar mengatakan, pemasangan spanduk himbauan curanmor ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

"Pastikan kendaraan sudah dalam keadaan terkunci stang, serta guna mencegah terjadinya curanmor, masyarakat juga dapat memasang kunci ganda/tambahan," kata Iptu Mayar.

Ia berharap, dengan pemasangan spanduk himbauan curanmor di titik-titik pemukiman maupun jalan raya, masyarakat dapat lebih waspada dan meningkatkan kesadaran dalam menjaga kendaraannya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang mencurigakan untuk segera melapor ke Kepolisian terdekat," ujar Iptu Mayar. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top