Monday 25 September 2023

Supervisi Direktorat Sabhara Polda DIY di Polsek Ngampilan


Pada hari Senin, 25 September 2023, Unit Samapta Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta menerima kunjungan supervisi dari Direktorat Sabhara Polda DIY.

Kunjungan supervisi tersebut dipimpin oleh AKP Samadiyono bersama 5 anggotanya. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan Unit Samapta Polsek Ngampilan dalam menghadapi Operasi Mantab Brata 2024 yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, AKP Samadiyono dan tim supervisi melakukan pemeriksaan administrasi Unit Patroli Samapta Polsek Ngampilan di ruang data. Pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan administrasi dan kelengkapan pengendalian massa serta kendaraan dinas yang menjadi tanggung jawab Unit Patroli Samapta Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta.

Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa kesiapan administrasi dan kesiapan operasional tersebut telah siap digunakan oleh personel Unit Samapta dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selain itu, AKP Samadiyono dan tim supervisi juga melakukan pemeriksaan administrasi meliputi Surat Perintah Tugas, Hasil Pelaksanaan Tugas, serta dokumentasi kegiatan pelaksanaan kegiatan tugas.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, AKP Samadiyono memberikan apresiasi kepada Unit Samapta Polsek Ngampilan karena telah mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi Operasi Mantab Brata 2024.

AKP Samadiyono juga memberikan beberapa arahan kepada Unit Samapta Polsek Ngampilan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. (Humas polsek Ngampilan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top