Friday 8 September 2023

Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta Gelar Senam Aerobik dan Lomba dalam Rangka HKGB ke-71


Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta menggelar olahraga senam aerobik dan berbagai lomba di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Jumat (8/9/23).

Kegiatan dimulai dengan senam aerobik yang diikuti oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., Ketua Cabang Bhayangkari Kota Yogyakarta beserta pengurus, Wakapolresta, para Pejabat Utama, Perwira, anggota, ASN, dan anggota Bhayangkari.

Setelah senam aerobik, kegiatan dilanjutkan dengan fun game, lomba estafet sarung, estafet balon, kata berantai, dan lomba memasak menu masakan nusantara. Lomba diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari Bhayangkari, Polwan, ASN Putri, dan jajaran Polsek.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk olahraga dan lomba bersama dalam memperingati HKGB ke 71, tetapi juga sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat di dalam keluarga besar Polresta Yogyakarta.

“Selain dalam rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023, kegiatan ini juga bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara personel Polri dan Bhayangkari di jajaran Polresta Yogyakarta. Saya sangat bangga melihat semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh setiap anggota dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Suasana kekeluargaan terlihat menyelimuti acara tersebut sembari menikmati hidangan yang telah disiapkan usai melaksanakan olahraga bersama.

Diharapkan Kapolresta, melalui kegiatan ini nantinya dapat memberikan refresh, serta menciptakan kekompakan dan sinergitas antara Bhayangkari, anggota, dan ASN jajaran Polresta Yogyakarta sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top