Monday 4 September 2023

Kapolresta Yogyakarta Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel Sat Samapta


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., melakukan cek sikap tampang dan kelengkapan personel Sat Samapta pada Senin (4/9/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme personel Polresta Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta mengecek satu per satu personel Sat Samapta, mulai dari penampilan, kelengkapan diri, hingga kelengkapan kendaraan dinas.

Kapolresta mengatakan, cek sikap tampang dan kelengkapan ini penting untuk memastikan bahwa personel Polresta Yogyakarta selalu siap siaga dalam menjalankan tugasnya.

"Kedisiplinan dan profesionalisme personel merupakan kunci keberhasilan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolresta.

Kapolresta juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian diri. Ia mengingatkan personel Sat Samapta untuk selalu menjaga kebersihan Mako dan diri sendiri, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya harap seluruh personel Sat Samapta dapat memahami dan melaksanakan arahan saya ini," tegas Kapolresta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top