Thursday 21 September 2023

Patroli Polisi di Jalan Imogiri Timur Cegah Kejahatan


Pada Rabu malam, 20 September 2023, Unitsamapta Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli di seputar jalan Imogiri Timur. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, dan tindakan kejahatan lainnya.

Patroli dipimpin oleh Kanit Patroli AKP Subani Rohmat dan diikuti oleh beberapa anggota fungsi lainnya. Mereka menyasar ke tempat-tempat yang rawan tindak kriminal, seperti pertokoan, tempat nongkrong, dan tempat mangkal tukang becak.

Dalam kesempatan ini, petugas menghimbau kepada para pedagang, warga, dan tukang becak agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan.

AKP Subani Rohmat juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

"Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," kata Bripda Adim. "Kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.", katanya.

Selama patroli, petugas juga melakukan pemeriksaan pada beberapa orang yang mencurigakan, namun petugas tidak menemukan barang barang yang berbahaya pada penggeledahan tersebut.  (Humas Polsek Umbulharjo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top