Wednesday 20 September 2023

TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 Resmi Dibuka


Pada hari Rabu, 20 September 2023, upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 dilaksanakan di Halaman Balaikota Yogyakarta. Upacara dipimpin oleh Pj Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, S.H., M.I.

Upacara pembukaan TMMD dihadiri oleh Pj Walikota Yogyakarta, Sekda Kota Yogyakarta, Wakapolresta Yogyakarta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si., Dandim, Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Kepala DPUPK Kota Yogyakarta, Kepala Dinkes Kota Yogyakarta, Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, Kepala Baznas Kota Yogyakarta, Kapolsek Jetis, Danramil Jetis, dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Pj Walikota Yogyakarta menyampaikan harapannya agar TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 dapat meningkatkan sinergitas lintas sektoral antara TNI, Polri, dan masyarakat. Pemerintah Kota Yogyakarta sangat mendukung pelaksanaan TMMD ini dan berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Pj Walikota Yogyakarta juga menyampaikan bahwa kegiatan TMMD selama ini telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Melalui kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat, pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Rencana pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 akan dilaksanakan di Kelurahan Cokrodiningratan, Gowongan, dan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Kegiatan TMMD akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2023 sampai dengan 19 Oktober 2023.

Adapun sasaran kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 adalah pembuatan talud pemukiman dengan panjang 13,3 meter, tinggi 4,5 meter, dan lebar 1,25 meter; rehabilitasi balai terbuka publik; dan rehabilitasi rumah tidak layak huni.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 akan melibatkan 70 personel setiap harinya. Personel tersebut terdiri dari 30 personel Kodim 0734/Kota Yogyakarta, 10 personel Polresta Yogyakarta, 20 personel tim teknis dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta, dan 10 personel dari Pemerintah Kota Yogyakarta.

Pj Walikota Yogyakarta berharap agar TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 dapat memperkuat sinergitas lintas sektoral antara TNI dan rakyat. Selain itu, hasil pembangunan yang dilaksanakan juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Humas Polsek Umbulharjo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top