-->

Thursday 21 September 2023

Bhabinkamtibmas Gunungketur Takziah ke Rumah Duka Avery Kurnianta


Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga di Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur, Aiptu Henis Catur Linung Timur Yanti, S.I.Kom, bersama Babinsa melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Avery Kurnianta (52) di RT.06 RW. 02 Gunungketur Pakualaman.

Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu, 20 September 2023, pukul 01.00 WIB, karena sakit. Jenazah dimakamkan pada pukul 13.00 WIB di Makam Gembok Gede Glagah Umbulharjo.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di rumah duka disambut baik oleh keluarga almarhum. Para takziah pun merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas.

Takziah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga binaannya. Ketika ada warga masyarakat di Kalurahan Gunungketur yang sedang dilanda kesusahan, sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita.

Selain itu, kegiatan takziah ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top