Tuesday 5 September 2023

Operasi Zebra Progo 2023, Polsek Gondomanan Gelar Imbauan Tertib Berlalu Lintas


Dalam rangka Operasi Zebra Progo 2023, Polsek Gondomanan Polresta  Yogyakarta, menggelar imbauan tertib berlalu lintas di Jalan Brigjen Katamso dan Simpang Empat Gondomanan, Senin (4/9/2023).

Imbauan tersebut disampaikan kepada seluruh pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor, mobil pribadi, maupun dinas. Tujuannya agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas sehingga terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polsek Gondomanan.

Ps. Kanit Lantas Iptu Hartoyo mengatakan, pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu faktor utama penyebab kecelakaan. Oleh karena itu, pihaknya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

"Imbauan ini kami lakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Gondomanan," kata Iptu Hartoyo.

Kapolsek Gondomanan Kompol Abdul Jalil, S.H. mengatakan, Operasi Zebra Progo 2023 digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas. Selain itu, operasi ini juga bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Kami berharap masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman," kata Kompol Abdul Jalil. (Humas Polsek Gondomanan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top