Thursday 21 September 2023

Kegiatan Apel dan Gaktibplin serta Program Kamis Sodakoh Polsek Ngampilan


Apel pagi rutin dilaksanakan seluruh personil Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta, Kamis (21/09/2023). Apel pagi ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, pengecekan personil, penyampaian arahan pimpinan, evaluasi pelaksanaan tugas, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar personil.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kanit Binmas Iptu Sukamta mewakili Kapolsek memberikan arahan kepada anggotanya. Ia menekankan pentingnya kedisiplinan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Anggota jaga agar segera melaporkan kejadian dan perkembangan situasi kamtibmas kepada Kapolsek. Setiap ada tugas insidentil, tetap berkoordinasi antar fungsi agar semua bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

Setelah arahan dari Kanit Binmas, kegiatan dilanjutkan dengan penegakan disiplin oleh Unit Provost. Penegakan disiplin ini dilakukan untuk memeriksa sikap tampang personil dan Gampol. Hal ini bertujuan untuk menertibkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menertibkan masyarakat.

Selesai apel, juga dilakukan program Kamis Sodakoh. Program ini merupakan kegiatan mengumpulkan infak dari personil yang nantinya akan disalurkan ke warga masyarakat yang kurang beruntung di wilayah Polsek Ngampilan.

"Kamis sodagoh ini merupakan program kepedulian Polsek Ngampilan kepada warga masyarakat yang kurang mampu," terang Iptu Sukamta. (Humas Polsek Ngampilan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top