Monday 25 September 2023

Polsek Mantrijeron Amankan Pasar Pasty


Pada hari Minggu, 24 September 2023, anggota Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Aiptu Totok melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan para pengunjung di Pasar Pasty Jl. Bantul Gedongkiwo Mantrijeron kota Yogyakarta.

Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, serta membantu para pengunjung pasar untuk menyeberang jalan dengan aman.

Aiptu Totok mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan secara rutin setiap hari Minggu, karena pasar Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasty) merupakan salah satu pasar yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, petugas mengatur arus lalu lintas di depan pasar Pasty dan pengaturan secara manual. Petugas juga membantu para pengunjung untuk menyeberang jalan dengan aman.

Salah seorang pengunjung, Bu Sri, mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh petugas sangat membantu para pengunjung pasar untuk menyeberang jalan dengan aman.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Mantrijeron tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Dengan adanya pengamanan, diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di sekitar Pasar Pasty. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top