Monday 25 September 2023

Unit Samapta Polsek Mergangsan Melaksanakan Patroli Sambang Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Pada hari Senin, 25 September 2023, personel Unit Samapta Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis di Minimarket Alfamart Jalan Tamansiswa Mergangsan Kota Yogyakarta.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas yang terjadi pada pertokoan maupun pusat perbelanjaan yang secara rutin dilakukan Polsek Mergangsan.

Saat sambang, Aiptu Sudari memberikan himbauan kamtibmas kepada Saudara Ferry selaku Karyawan Alfamart.

Himbauan tersebut antara lain agar waspada akan adanya tindak kejahatan seperti pencurian, selalu mengecek CCTV secara rutin terutama di jam-jam tertentu, dan memantau keadaan lingkungan guna mengantisipasi terjadinya pencurian maupun tindak pidana lainnya.

Selain itu, Aiptu Sudari juga mengingatkan agar warga atau karyawan dapat terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Aiptu Sudari juga mengajak untuk terus aktif menjaga lingkungan agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Patroli sambang ini tidak lain hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik para pembeli maupun warga masyarakat. Diharapkan dengan ditingkatkannya kegiatan patroli sambang dialogis ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kerawanan lainnya seperti C3 (Curas, Curat, dan Curanmor). (Humas polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top