Thursday 21 September 2023

Patroli Gabungan Polsek Gedongtengen Cegah Penyelewengan BBM Bersubsidi


Petugas gabungan dari Polsek Gedongtengen melakukan patroli ke SPBU Gedongtengen pada Rabu malam, 20 September 2023. Patroli ini dilakukan untuk mencegah penyelewengan BBM bersubsidi.

Patroli dipimpin oleh Aiptu Purwanto dan diikuti oleh beberapa anggota dari Unit Samapta, Intel, dan Lantas. Petugas mendatangi SPBU Gedongtengen yang terletak di Jl Letjend Suprapto Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatanya, petugas memberikan pemahaman kepada petugas SPBU tentang larangan menyelewengkan pendistribusian BBM bersubsidi.

"Apabila masih terjadi penyelewengan penyaluran BBM bersubsidi maka kami tentunya akan bertindak tegas kepada siapa saja yang melakukannya," kata Aiptu Purwanto. "Bagi siapa saja yang menyalurkan atau mengisi di atas ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pertamina atau BPH Migas maka akan kami tindak," jelasnya.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar waspada dengan aksi kejahatan. Petugas meminta karyawan SPBU untuk melaporkan ke polisi bila ada hal-hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Setelah selesai memberikan himbauan, petugas patroli meninggalkan tempat melanjutkan patroli ke tempat lainya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Gedongtengen)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top