Tuesday 26 September 2023

Kasipropam dan Sidokkes Polresta Yogyakarta Kunjungi Polsek Tegalrejo


Sipropam dan Sidokkes Polresta Yogyakarta melakukan kegiatan Gaktibplin dan pemeriksaan kesehatan di Polsek Tegalrejo, Senin (25/9/2023) pagi. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan kesehatan anggota Polri.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Tegalrejo, Kompol Slamet Subiyantoro, SH. Setelah apel, Kasipropam Polresta Yogyakarta, AKP Sutarto, SH, MM, beserta anggotanya melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat pribadi, sikap tampang perorangan, Gampol, dan senjata api.

Selanjutnya, Kasidokkes Polresta Yogyakarta, AKP Andi Bowo Purwanto, S.Kep, M.Psi, beserta timnya melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh anggota Polsek Tegalrejo. Pemeriksaan kesehatan meliputi tekanan darah, gula darah, berat badan, dan konsultasi kesehatan.

Kasipropam Polresta Yogyakarta, AKP Sutarto, SH, MM, mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin di lingkup Polri.

"Dengan penegakan Gaktibplin diharapkan tidak ada pelanggaran yang dilaksanakan oleh anggota," kata AKP Sutarto.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin, tidak ditemukan pelanggaran. AKP Sutarto berharap anggota Polsek Tegalrejo dapat menjadi contoh masyarakat, meningkatkan kedisiplinan, dan saling bekerjasama antar unit demi peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat. (Humas Polsek Tegalrejo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top