Thursday 7 September 2023

Polsek Gondokusuman Gelar Talk Show Edukasi Kamtibmas dan Himbauan Tertib Lalu Lintas


Kanit Binmas Polsek Gondokusuman AKP Muh Arwan bersama PS. Panit 1 Binmas Aiptu Ali Badrudin, SH dan PS. Kasi Humas Aiptu Drajad Bintoro, SH melaksanakan kegiatan talk show di Radio Retjo Buntung Yogyakarta, Rabu (7/9/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas dan program unggulan yang dilaksanakan oleh Polsek Gondokusuman. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan kepolisian yang saat ini dilakukan, yaitu Operasi Zebra Progo 2023.

Dalam talk show tersebut, AKP Muh Arwan menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gondokusuman secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. Namun, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

AKP Muh Arwan juga menyampaikan informasi tentang Operasi Zebra Progo 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 September hingga 17 September 2023. Dalam operasi tersebut, kepolisian akan melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

Dalam akhir talk show, AKP Muh Arwan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan meningkatkan keamanan lingkungannya.

Kegiatan talk show tersebut ditutup dengan dialog dan tanya jawab secara online dengan para pendengar setia Radio Retjo Buntung Yogyakarta. (Humas polsek Gondomanan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top