Terhitung Mulai 1 November, Polresta Yogyakarta Gelar Ops Zebra Progo 2017


Yogyakarta- Kepolisian Resort Kota Yogyakarta (Polresta Yoogyakarta) resmi menggelar ‘Operasi Zebra Progo 2017’. Operasi digelar secara serentak seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polda DIY selama 14 hari berturut-turut, mulai 1 hingga 14 November 2017 mendatang.

Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik mengatakan, dalam kegiatan operasi kali ini pihaknya akan melakukan penindakan pada pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Tujuannya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara dan mengurangi angka kecelekaan lalu lintas.

"Operasi ini lebih mengedepankan tindakan tegas berupa tilang bagi setiap pelanggaran lalu-lintas yang ada," tambah Kapolresta.

Tindakan yang tegas namun humanis akan dilakukan personel yang terlibat dalam operasi ini. Sebanyak 170 personel Polresta dilibatkan dari berbagai satuan tugas.

Dalam operasi kali ini yang kita sasar semua jenis kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat, baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Untuk lokasi dan waktu kita laksanakan secara acak,” paparanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Yogyakarta Kompol Qanti Dwi Prasetyo N,SE mengimbau kepada warga masyarakat yang akan berkendara untuk selalu cek dan ricek.
"Cek kembali surat dan kelengkapan kendaraan serta patuhi aturan lalu-lintas yang ada," pesan Kasatlantas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel