Bhabinkamtibmas Notoprajan Hadiri Pengajian Wali Murid SDN Serangan

Aiptu Suyono Bhabinkamtibmas kelurahan Notoprajan Polsek Ngampilan menghadiri undangan pengajian wali murid SD N Serangan yang bertempat di SD N Serangan, Yogyakarta pada hari Sabtu(04/11/2017).

Dengan tema "Berkehidupan yang Baik Sesuai Ajaran Agama" kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh 75 orang tua / wali murid SD N Serangan, guru, karyawan dan ketua komite sekolah.

Uztad Jumadi sebagai pemandu pengajian tersebut menyampaikan tentang kehidupan yang baik untuk membentuk akhlak yang baik. Dari segala bidang kehidupan semua telah tercantum dalam kitab suci Al-Quran.

Salah satu topik yang diambil sebagai bahasan yakni orang tua memiliki peranan penting dalam pembentukan akhlak anaknya.
Orang tua dan keluarga merupakan komponen penting dalam memberikan perlindungan khusus anak dari penyebaran paham kekerasan dan terorisme, Penyebaran paham terorisme ke kalangan anak-anak, tidak lepas dari keberadaan gadget dan media sosial yang kini berkembang pesat di masyarakat.

Setelah pengajian dan penyampaian materi terkait tema kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama sebagai penutup dan memohon berkah serta ridho Allah SWT.