Polisi Amankan Pemuda Bawa Miras Saat Razia Malam di Yogyakarta


Upaya kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota yogyakarta terus dilakukan secara maksimal oleh Polresta Yogyakarta dan jajarannya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan razia malam.

Puluhan personel gabungan fungsi Polresta Yogyakarta gelar razia di Jalan RE Marthadinata Yogyakarta pada Rabu (1/11/17) malam dipimpin Kabagops Kompol Aji Hartato, S.Pd. Selama pelaksanaan razia, polisi melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas lokasi razia.

"Semua kendaraan kami lakukan pemeriksaan baik surat maupun barang bawaan," terang Kabagops.

Kabagops menjelaskan pemeriksaan itu dilakukan untuk menyasar barang-barang terlarang maupun berbahaya yang bisa memicu gangguan kamtibmas di antaranya senjata tajam, bahan peledak, minuman keras (miras) serta narkoba.

Dari hasil razia itu, selain menilang belasan pengendara dan menyita barang bukti SIM serta STNK. Kabagops menambahkan jika berhasil mengamankan seorang pemuda yang membawa miras. Pemuda tersebut adalah Ad warga Gedongtengen yang langsung diamankan ke Mapolresta berikut barang buktinya guna penyelidikan dan pembinaan lanjutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel