SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta Dukung Ops Zebra 2017


Ops Zebra- Polresta Yogyakarta mulai 1 November 2017 telah memulai operasi terpusat dengan sandi Ops Zebra Progo 2017. Meskipun mengedepankan penegakkan hukum dalam pelaksanaannya, namun ada satgas preemtif yang melaksanakan sosialisasi dan imbauan.

Sosialisai Ops Zebra Progo 2017 dilakukan Satgas Preemtif Polresta Yogyakarta dipimpin Kasubsatgas Iptu Marija kepada siswa siswi dan orang tua komite serta sejumlah guru SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta pada Kamis (2/11/17) pagi.

Iptu Marija yang juga menjabat Kanitdikyasa Satlantas didampingi Aiptu Joko Kriswantoro, S.Sos menyampaikan bahwa operasi zebra dilaksanakan selama 14 hari. Operasi dengan mengedepankan tindakan tegas berupa tilang ini digelar untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas.

Sementara itu, Kepala Sekolah Nurcahyo mewakili para guru serta para orang tua yang tergabung dalam Komite Sekolah mengatakan sangat mendukung operasi yang digelar kepolisian. Selain alah satu bentuk dukungan itu diwujudkan dengan pembentangan spanduk oleh mereka di halaman sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel