Antisipasi Pencurian Di Pemukiman, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Pos Kamling


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo polsek Mantrijeron Aiptu Padmonon kembali melaksanakan sambang dan pemantauan terhadap Pos Kamling Rt 39 Rw 9 Gedongkiwo pada Selasa 5 September 2017 jelang tengah malam.

Dalam kesempatan sambang itu, Aiptu Padmono memberikan imbauan dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para petugas jaga untuk selalu waspada. Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk tetap bergantian dalam berjaga.

"Untuk memastikan pos kamling aktif serta ajang silaturahmi kami di tengah masayarakat," kata Aiptu Padmono.

Aiptu Padmono menambahkan jika kegiatan siskamling ini sangat efektif untuk menjaga situasi tetap kondusif dan aman. Terlebih untuk mengantisipasi pencurian di perkampungan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalrejo Bripka Yuli juga melaksanakan hal sama yakni sambang dan pantau di pos kamling wilayah binaannya di waktu yang sama. Bripka Yuli kali ini sambang di Pos kamling Rt. 24 Rw. 06.

Dua pesan utama yang disampaikan Bripka Yuli di antaranya untuk meningkatkan kegiatan pos kamling secara bergantian keliling putar wilayah serta apabila melihat orang asing yang mencurigakan agar mengambil foto atau rekaman objek baik orang maupun kendaraan yang digunakan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel