Tuesday 5 September 2017

Kompak Selalu! Brajamusti & The Maident Nyalakan Lilin Bersama


Yogyakarta- Ratusan supporter PSIM menggelar doa bersama dan menyalakan lilin di tengah simpang Tugu Pal Putih Yogyakarta pada 5 September 2017 dini hari. Sebelum pelaksanaan doa bersama, para supporter PSIM ini membagikan bunga ke sejumlah warga di sekitar lokasi dan sepanjang Jalan margo Utomo.

Untuk mengamankan jalannya aksi tersebut, petugas Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran melakukan pengawalan mulai tempat persiapan hingga sekembalinya mereka.

Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Partuti, SH mengatakan, polisi dari Satsabhara dan Polsek Umbulharjo melakukan pengawalan terhadap para suporter mulai dari wisma PSIM yang digunakan supporter Brajamusti sebagai tempat berkumpul. Sedangkan petugas Polsek Gondokusuman melakukan pengawalan dari Stadion Kridosono yang digunakan sebagai tempat berkumpul supporter The Maident.

"Seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan lancar," terang Kasubbaghumas.

Sementara itu, salah satu Koordinator The Maident menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari kalangan supporter PSIM dalam rangka harlah PSIM. Kegiatan tersebut memperlihatkan tekad untuk menjaga kekompakan untuk mengawal PSIM. Selain itu, kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa supporter PSIM baik Brajamusti maupun The Maident bisa solid dalam kekompakan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top