Antisipasi Gangguan Keamanan, Rayon Polsek Wirobrajan Kembali Gelar Razia Dini Hari


Petugas kepolisian dari Polresta Yogyakarta terus tingkatkan kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dengan razia dini hari. Pemeriksaan yang digelar pada Senin (04/09/2017) dini hari di Jalan Kapten Tendean, merupakan operasi rayonisasi gabungan dari 4 Polsek yaitu Polsek Wirobrajan, Polsek Kraton, Polsek Mantrijeron dan Polsek Mergangsan.

Petugas yang tergabung dalam operasi ini sebanyak 21 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang Sulis. 

Sasaran pada razia ini untuk menertibkan pengendara bermotor yang membawa minuman keras ataupun senjata tajam dan surat-surat kendaraan yang tidak lengkap.

Adapun hasil dari operasi tersebut ialah 11 tilang dengan barang bukti 7 buah STNK dan 4 buah SIM, teguran sebanyak 12 kali, dan 1 sepeda motor tidak bersurat diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.  Senjata tajam dan minuman keras tidak ditemukan dalam operasi ini. 

"Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan petugas akan terus tingkatkan patroli dan juga razia rayonisasi di beberapa titik yang tingkat kerawanannya tinggi," terang Kompol Endang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel