Polsek Danurejan Amankan "Pelepasan Kontingen DIY Untuk Liga Pelajar"


Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Danurejan Iptu Anwar Manani melaksanakan pengamanan terkait dengan Sulaturahmi Pamitan Pelepasan Kontingen Pelajar DIY kepada Pemda DIY pada Selasa pagi ini (05/09/2017).

Bertempat di Bangsal Wiyoto Projo Kepatihan, acara yang diselenggarakan oleh SETDA DIY ini diadakan dalam rangka mengikuti kompetisi sepak bola usia dini tingkat Nasional Kemenpora RI di Magelang. 

Dihadiri sekitar  150 orang yang tergabung dalam rangkaian kompetisi sepak bola tersebut. Kontingen sepak bola terbagi dalam beberapa kelompok berdasarkan usia. Kelompok masing-masing diantaranya kelompok usia 9 tahun, kelompok usia 11 tahun, kelompok usia 14 tahun dan kelompok usia 16 tahun.

Pelepasan kontingen pelajar DIY kepada Pemda DIY ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekda DIY Ir. Gatot Saptadi dan Kepala Badan Liga Pelajar DIY Sigit Sapto Raharjo beserta para pelatih SSB (Sekolah Sepak Bola) yang menjadi perwakilan DIY di tingkat nasional. 

Sigit Sapto Raharjo selaku Kepala Badan Liga Pelajar DIY menyampaikan "Liga pelajar ini akan memperebutkan piala Kemenpora di Magelang dan untuk usia 16 tahun digelar di Yogyakarta. Turnamen ini merupakan salah satu pembinaan sepak bola kelompok usia 16 ke bawah dam akan mewakili DIY di tingkat Nasional. Ke depan kelompok usia 9 tahun dan kelompok usia 11 tahun akan dipantau terus. Semoga usia pelajar ini bisa mewakili DIY dengan baik."

Kepala Sekda DIY Ir Gatot Saptadi menambahkan "kegiatan ini merupakan pelepasan adik-adik pelajar dalam sepak bola liga pelajar dari DIY di Kota Magelang selama 5 hari. Bagi adik-adik harus tetap bisa mengatur waktu antara belajar dengan sepak Bola dengan seimbang. Bahwa dengan olah raga bisa menjunjung sportifitas, kebersamaan. Dimulai dari liga pelajar ini untuk menyiapkan sepak bola Nasional kedepan dan terus jaga nama baik DIY".

Kemudian sebagai acara penutup Ir. Gatot Saptadi memimpin penyerahan sertifikat,  kaos dan seragam kepada para pelajar dan diakhiri dengan doa bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel