Antisipasi Curanmor, Polsek Umbulharjo Terus Sambangi Kost


Umbulharjo- Untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya terkait pencurian kendaraan bermotor, petugas Polsek Umbulharjo terus melakukan pantauan ke sejumlah tempat kost. Melalui petugas Bhabinkamtibmas, polisi memberikan imbauan kamtibmas kepada para penghuni kost di sejumlah kost kawasan Pandeyan, Sorosutan dan Giwangan pada Rabu, (11/10/17)

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Bripka Basyori Anwar, Sh. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Bripka Hadi Suyanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeyan Aiptu Harwahib kegiatan preemtif tersebut.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Bashori, giat sambang ke pemukiman warga dan kos-kosan yang dilakukan tergabung rayon selatan Polsek Umbulharjo. Dilakukan dengan cara memberikan imbauan kamtibmas tentang antisipasi curanmor.

Kepada sejumlah warga dan penghuni kost, polisi menyampaikan pesan untuk waspada curanmor dengan tidak lupa mengamankan kendaraan dengan kunci ganda. Selain itu, bhabinkamtibmas juga berharap kegiatan pos kamling makin diaktifkan untuk meningkatkan kamtibmas lingkungan sekitar.