Bercanda Saat Mengemudi, Mobil Yaris Tabrak Lima Sepeda Motor

Kraton- Akibat tidak fokus saat berkendara, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu buah mobil dengan lima unit sepeda motor terjadi di Jalan Ngadisuryan pada Rabu (18/10/2017) malam. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.40 WIB ketika mobil melintas dari arah barat ke timur di Jalan Ngadisuryan.

Kapolsek Kraton Kompol Etty H, S.I.Kom yang menjelaskan kronologis kejadian mengatakan, sesampainya di depan warung kopi, mobil Yaris berplat AA itu mengalami oleng ke kiri dan menyerempet tiang listrik, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudi mobilnya dan menabrak lima unit sepeda motor yang sedang terparkir di depan warung kopi tersebut.

Sontak, kejadian itu membuat terkejut orang-orang yang berada di warung kopi.

Kapolsek menambahkan jika setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan tersebut Petugas Polsek Kraton mendatangi ke lokasi. Dari keterangan pengemudi mobil saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Sang pengemedi mengakui kecerobohannya karena bergurau atau bercanda dengan temannya saat mengemudi. 

Beruntung kejadian itu tidak memakan korban jiwa, namun kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian bagian kendaraan mengalami kerusakan. Setelah pengemudi meminta maaf, baik pengemudi maupun pemilik sepeda motor memilih untuk menyeleasikan secara kekeluargaan di Mapolsek Kraton.