Razia Dini Hari Rayon Polsek Gedongtengen Digelar Di Jalan Jlagran

Gedongtengen- Untuk mencegah gangguan keamanan dan mencegah kejahatan jalanan, petugas gabungan Rayon Polsek Gedongtengen gelar razia dini hari pada Selasa (24/10/17). Razia dilaksanakan petugas di kawasan Jalan Jlagran Yogyakarta.

Diikuti puluhan personel razia dini hari dipimpin oleh perwira pengawas (pawas) Panitintel Polsek Gedongtengen Ipda Bambang.

Ipda Bambang mengatakan bahwa razia tersebut digelar kepolisian di jajaran Kota Yogyakarta secara rutin. Hal itu menurutnya dilakukan untuk menyasar barang terlarang seperti senjata tajam, narkoba, bahan peledak dan benda terlarang lainnya. Semua itu dilakukan semata-mata untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kota Yogyakarta.

Dari hasil razia itu, petugas berhasil menilang dua pelanggar untuk memberikan efek jera setelah terbukti melakukan pelanggaran lalu-lintas. Sedangkan belasan pengendara diberikan teguran agar lebih tertib saat berkendara.

Meskipun sasaran utama tidak didapatkan dalam razia ini, namun pawas Ipda Bambang mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan razia serupa untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.