Sebelum Ops Zebra 2017, Provos Tertibkan Polisi Terlebih Dulu


Tegalrejo- Petugas Unitprovos Polsek Tegalrejo melakukan pemeriksaan kepada para personel usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Tegalrejo pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2017 pukul 08.15 Wib.

Didampingi Kapolsek, pemeriksaan dilakukan oleh petugas Unitprovos untuk memastikan semua personel polisi tertib administrasi berkendara mengingat di awal November 2017 ini kepolisian akan menggelar operasi terpusat yakni Ops Zebra 2017.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Yurianto menjelaskan bahwa pemeriksaan oleh Unitprovos itu memang sudah menjadi bagian tugas unit bersangkutan. Hal itu menurutnya telah dilakukan rutin sebagai kontrol untuk personel khususnya di Polsek Tegalrejo.

"Alhamdulillah tidak ada pelanggaran dan semua sudah tertib administrasi," ucap Kapolsek kepada para personel usai pemeriksaan.

Sebelumnya dalam arahan saat apel, Kapolsek memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas tugas kepolisian. Dirinya juga berpesan kepada para personel untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.