Polsek Wirobrajan Kembali Gelar Penertiban Pelajar


Wirobrajan- Berbeda dengan lokasi hari sebelumnya, petugas Polsek Wirobrajan kembali menggelar razia mendadak di lingkungan Sekolah pagi ini Selasa (17/10/2017). Razia dipimpin langsung Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang SK dengan melibatkan belasan personel.

Razia Polsek Wirobrajan kali ini pun menyasar para pelajar di salah satu SMA swasta. Menurut Kapolsek, pemeriksaan di lingkungan sekolah tersebut dengan tujuan melakukan pemeriksaan terhadap para siswa yang menggunakan sepeda motor tanpa perlengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraan.

Selain pemeriksaan juga dilakukan untuk menekan angka kenakalan remaja di kalangan pelajar. Di antaranya adalah terkait dengan obat terlarang dan narkoba, senjata tajam dan lain sebagainya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut petugas melakukan penilangan setidaknya 17 sepeda motor. Razia ini, polisi juga menyita sebuah senjata yang dibawa oleh salah seorang siswa. 

Pelaksanaan operasi tersebut sebagai upaya meminimalisir kenakalan pelajar yang menggunakan fasilitas sepeda motor sekaligus penegakan hukum ketertiban berlalu lintas khususnya bagi pelajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel