Satu SPM Disita Saat Terjaring Razia di Polsek Tegalrejo


Tegalrejo- Petugas gabungan rayon Polsek Tegalrejo, Polsek Gedongtengen dan Polsek Ngampilan serta Polsek Jetis kembali gelar razia dini hari. Razia dini hari pada Kamis (26/10/17) itu dilakukan di Jalan Magelang atau depan Mapolsek Tegalrejo yang dipimpin oleh IPDA F Heri Nugroho SH selaku Pawas Polsek Tegalrejo.

Pawas Ipda Heri mengatakan jika dalam pelaksanaan razia itu polisi menyasar barang terlarang maupun benda berbahaya seperti narkoba, sajam, miras, bahan peledak dan lain sebagainya. Selain memeriksa surat kelengkapan kendaraan, petugas juga melakukan pemeriksaan baik barang bawaan maupun barang yang ada di jok kendaraan serta bagasi.

Dari hasil pelaksanaan razia, polisi berhasil menyita satu sepeda motor tanpa surat. Polisi juga menilang sejumlah pengendara serta menegur belasan pengendara lain untuk memberikan efek jera.

Ipda Heri menegaskan bahwa pelaksanaan operasi tersebut upaya kepolisian untuk menekan angka kriminalitas khususnya yang dilakukansaat malam maupun pagi hari. Dengan rutin razia dilaksanakan, diharapkan situasi wilayah Kota Yogyakarta selalu terjaga aman dan kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel