80 Pejabat Eselon III dan IV Di Lingkungan Pemda DIY Dilantik


Sebanyak 80  Pejabat Administator (Eselon III)  Dan Pejabat Pengawas (Eselon IV di lingkungan Pemda DIY dilantik oleh Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X pada Jumat (27/10/17) pagi. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Bangsal Kepatihan DIY

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan oleh Sri Paku Alam menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari proses pembinaan karier di lingkungan Pegawai Negeri Sipil. Oleh karena itu proses ini harus diselenggarakan secara terus-menerus karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan pemerintah daerah daerah Yogyakarta.

"Untuk menjadi lebih baik dan maju melalui pelantikan ini saudara-saudara akan memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal," sambutannya.

Dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab pada jabatan baru sesuai kemampuan dan potensi diri Karena dengan hanya menempatkan figur yang tepat pada posisi yang tepat pula maka kualitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat akan dapat tercapai secara lebih optimal. Pelantikan hari ini Tentu saja dasarnya adalah evaluasi kinerja saudara sekalian selain tentunya syarat normatif dan kompetensi masing-masing. Sehingga prinsip the right man on the right place terpenuhi dengan baik dan benar. Hadirin sekalian saya percaya bahwa pejabat yang baru saja dilantik merupakan figur yang memiliki kualifikasi kredibilitas yang baik.

Selain Wagub DIY selaku pejabat yang melantik, hadir pula dalam pelantikan tersebut di antaranya Ketua Komisi A DPRD DIY, Sekda DIY Ir Gatot Saptadi, Kepala SKPD di lingkungan Pemda DIY, Kepala kantor Regional 1 BKN Yka, Kepala PT Taspen Yogyakarta, dan Asisten Sekretaris daerah Yogyakarta.

Untuk memastikan jalannya pelantikan berjalan aman dan lancar, belasan petugas Kepolisian Sektor Danurejan dibantu dari Satlantas Polresta Yogyakarta melakukan sejumlah pengamanan dan pengaturan lalu-lintas baik di lingkungan bangsal maupun di Jalan Malioboro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel