Razia Rayonisasi Polsek Wirobrajan Digelar di Jalan Kapten Tendean Yogyakarta


Wirobrajan- Petugas gabungan rayonisasi Polsek Wirobrajan kembali menggelar razia dini hari pada Rabu (25/10/17). Razia diikuti oleh puluhan personel Polsek Wirobrajan, Polsek Kraton dan Polsek Mantrijeron dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek  Wirobrajan AKP  Ahmad Djaeni,SH.

Bertempat di depan Indomaret Wirobrajan Yogyakarra Jl. Kapten Tendean Wirobrajan Yogyakarta, petugas memeriksa setiap kendaraan yang melintas. Pemeriksaan dilakukan polisi meliputi surat dan kelengkapan kendaraan, dan barang bawaan pengguna jalan.

Menurut AKP  Ahmad Djaeni,SH. pelaksanaan razia ditujukan untuk menekan angka gangguan kamtibmas khususnya dengan sasaran narkoba, miras, senjata tajam dan bahan peledak maupun kendaraan hasil curanmor.

Meskipun sasaran utama  tidak didapat oleh petugas selama pelaksanaan razia, namun sejumlah pengguna jalan ditilang karena tidak tertib dan agar tidak mengulangi ketidaktertibannya. AKP Djaeni juga menyampaikan razia akan dilakukan terus menerus untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel