Sambang Tempat Kost, Bhabinkamtibmas Bagikan Stiker "Awas Curanmor"


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Aiptu Indriyanto.SH  dan Kasi Humas Aiptu Handono Polsek Umbulharjo sambangi warga di Kelurahan Tahunan dan berikan stiker himbauan untuk menghindari curanmor pada Rabu (11/10/2017) Sore. 

Langkah ini merupakan terobosan kreatif Polsekta Umbulharjo Yogyakarta sebagai salah satu upaya pencegahan curanmor. Masing-masing Bhabinkamtibmas di bantu para staf Polsekta Umbulharjo berikan stiker himbauan curanmor kepada semua masyarakat pada umumnya dan khusus warga Umbulharjo Yogyakarta.

Adapun tempat yang menjadi sorotan kali ini ialah empat kos-kosan mahasiswa dimana mereka memarkirkan sepeda motor sembarangan dan tidak dikunci stang. Petugas memberi himbauan kepada penghuni kos agar tidak meninggalkan sepeda motor sembarangan dan menghimbau untuk selalu dikunci stang dan ditambahi pengaman.

"Jangan terpengaruh minum-minuman yang memabukan dan itu merugikan diri sendiri dan lebih parah lagi sampai mengenal Narkoba jangan sampai ikut- ikutan teman" tutur Bhabinkamtibmas kelurahan Tahunan.

"Yang terpenting adalah selesaikan kuliahnya, jangan terjerumus Narkoba yang baru ngetren ialah pil PCC" tambah beliau. 

Warga masyarakat dan mahasiswa sangat mendukung program Polsek Umbulharjo ini sebagai salah satu langkah pencegahan curanmor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel