Devider Permanen Mulai Terpasang di Sepanjang Jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta


Yogyakarta- Petugas Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta Iptu Marija melakukan cek  pemasangan devider (pembatas jalur) permanen di sepanjang Jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta pada Rabu (18/10/17) pagi.

Dari hasil pantauan Polantas, pekerja dari Dinas PUPKP Kota Yogyakarta mulai merampungkan devider di sisi timur Jalan Abu Bakar Ali.

Menurut Iptu Marija, pemasangan devider secara permanen tersebut dilakukan setelah melalui rapat pembahasan dari berbagai instansi terkait seperti Dishub, Polisi, Dinas PUPKP dan Jasa Raharja.

"Tujuan utamanya adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas serta mencegah kemacetan lalu-lintas," terang Iptu Marija.

Kanitdikyasa menambahkan bahwa saat ini, sementara masih di sisi timur mulai dari simpang gereja sampai dengan simpang stadion. Untuk selanjutnya menunggu material, akan dipasang mulai simpang gereja sampai simpang Jalan A. Jazuli.

Sebelumnya, untuk mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan lalu-lintas, petugas Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta memasang waterbarrier untuk membatasi jalur di jalan ini. Setelah terpasang devider permanen, polisi dan Dishub akan segera menarik semua pembatas sementara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel