Diduga Sakit Jantung, Korban Meninggal Di Warung Terminal


Seorang warga ditemukan sudah tak bernyawa di warung makan Asri Nunggal Rasa Blok H terminal Giwangan, Yogyakarta pada Sabtu (28/10/2017).

Diketahui korban ialah Chamm Bafry (55) merupakan warga luar Kota Yogyakarta dan berdasarkan identitas KTP korban beralamatkan Jimbar RT 02/029, Jimbar, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.

Kronologi bermula ketika korban sekira pukul 06.30 WIB memesan teh di warung di kawasan Terminal Giwangan yang di jaga oleh Slamet (26) dan Iin (18).

Korban duduk di kursi ditempat warung makan tersebut, sekira pukul 07.00 WIB Slamet mendengar suara orang jatuh. Kemudian ia mendatanginya, ternyata korban sudah jatuh terlentang menghadap utara di dalam warung. Selanjutnya dilakukan pengecekan oleh salah seorang penumpang yang sedang menunggu bus. Dari hasil pengecekannya korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos Polisi terminal Giwangan.

Setelah mendapatkan laporan petugas langsung mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian serta menghubungi tim  Dokpol dan inafis Polresta Yogyakarta serta ambulan terdekat.

Tubuh korban tidak di temukan bekas penganiayaan baik luka maupun lebam di tubuh korban. Hasil pemeriksaan dokter Dadang dari puskesmas Umbulharjo menerangkan bahwa korban meninggal akibat serangan jantung.

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk penanganan lebih lanjut.