Unitdikyasa Terus Sosialisasikan Ops Zebra 2017 di Sejumlah Radio


Petugas dari Unitdikyasa Satlantas selaku Satgas Preemtif Ops Zebra Progo 2017 Polresta Yogyakarta terus melakukan sejumlah sosialisasi terkait digelarnya Ops Zebra.

Selasa (31/10/17) pagi, Kanitdikyasa Iptu Marija didampingi anggota Aiptu Henis Catur mensosialisasikan operasi tersebut kepada warga melalui radio Sonora Jogja. Mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 10.00 Wib, petugas berdialog interaktif dengan pendengar radio melalui talkshow yang dilakukan.

Ops Zebra 2017 sendiri merupakan operasi terpusat yang digelar oleh Polri di seluruh wilayah Republik Indonesia. Operasi yang bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ini dilangsungkan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 November 2017.

Kepada warga masyarakat, Iptu Marija mengimbau untuk tetap menjaga ketertiban saat bepergian. Dirinya berpesan untuk tidak lupa mengecek kembali surat dan kelengkapan berkendara dan juga selalu fokus saat di jalan.

"Keselamatan menjadi kebutuhan yang harus diusahakan," ucapnya.

Usai melaksanakan sosialisasi di Radio Sonora FM, petugas selanjutnya melakukan sosialisasi Ops Zebra Progo 2017 ini melalui radio lain yakni Radio Arma Sebelas dan juga MBS FM.