Bhabinkamtibmas Hadiri Rakor Kewilayahan Digelar Kecamatan Ngampilan


Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi menghadiri rapat koordinasi kewilayahan di Pendopo Kecamatan Ngampilan Yogyakarta Kamis (26/10/2017).

Pada pertemuan yang dipimpin oleh Camat Ngampilan Taokhid, S.Ip.M.Si dan para pejabat Kecamatan membahas tentang evaluasi kinerja di kewilayahan se Kecamatan Ngampilan terkait dengan masalah kependudukan dan lingkungan masyarakat.

"Informasi dari pemerintahan diantaranya sistem KTP Elektronik dalam administrasi kependudukan, penghapusan ijin Usaha (HO) oleh kemendagri, Informasi adanya pendaftaran Panwascam pemilu 2019 perlu kita kaji agar dapat berjalan sesuai dengan prosedur" tutur Camat Ngampilan.

"Peningkatan kinerja administrasi RT/RW harap diperhatikan dan pelaksanaan kerjabakti masing-masing wilayah setiap minggu legi. Pengelolaan sampah juga terus ditingkatkan supaya lingkungan terbebas dari kerusakan." tambah beliau.

Selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Harisdi menghimbau untuk selalu diadakan koordinasi dalam meningkatkan sistem pos ronda di masing-masing RT/RW.

Rencananya pertemuan akan diadakan rutin setiap bulannya guna membahas terkait kinerja yang telah dilaksanakan dan merencanakan pembangunan baik segi ekonomi maupun sosial di wilayah Ngampilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel