FKPM KOMPAK Siap Bantu Polisi Amankan Kotagede


Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan menghadiri acara pertemuan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Kompak (Komunitas Peduli Keamanan) se kecamatan Kotagede, Rabu (18/10/2017) di Pendopo De Luweh Jalan Ngeksigondo No 54 Prenggan, Kotagede.

Hadir dalam acara tersebut camat Kotagede, Dan Ramil Kotagede, Iptu Sugianto dan Iptu Mulyono dari Sat Binmas Polresta Yogyakarta, Bhabinkamtibmas se kecamatan Kotagede dan seluruh anggota FKPM Kompak.

Pada pertemuan yang dihadiri oleh sekitar 200 orang tersebut Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota FKPM karena peran FKPM sangat membantu tugas Kepolisian khususnya Wilayah Kotagede.

"Gangguan kamtibmas sangat kondusif merupakan peran serta masyarakat dan tentunya peran FKPM yang selalu aktif,oleh kerena itu kita jaga terus kekompakan,kerjasamanya agar wilayah kotagede tetap kondusif aman tentram" ucap Kapolsek Kotagede.

Pentas musik dangdut menjadi hiburan dan sekaligus menjadi penutup pada pertemuan yang melibatkan para pejabat kecamatan Kotagede.