Polsek Gondokusuman Kerja Bakti Di Rumah Milik Aiptu Sutarman Yang Terbakar


Sleman-  Dengan mengenakan kaos seragam biru-orange, puluhan personel Polsek Gondokusuman dan warga sekitar mengikuti kerja bakti membersihkan sisa kebakaran rumah milik Aiptu Sutarman di Kalisoro RT 2 / 22 Bimomartani Ngemplak Sleman pada Kamis (26/10/17) siang. Kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Solichul Anshor.

Selain dengan kerja bakti, sebagai ungkapan rasa kebersamaan dan ikut merasakan atas musibah yang dialami Aptu Sutarman, Kapolsek juga bersilaturohmi dengan keluarga sekaligus memberikan semangat dan memberikan tali asih guna meringankan beban korban kebakaran.

Beberapa patah kalimat juga terucap dari Kapolsek untuk memberikan ketabahan bagi Aiptu Sutarman. Kapolsek mengatakan jika apa yang diberikan oleh keluarga besar Polsek Gondokusuman itu tidak seberapa. Namun dirinya berharap, apa yang dilakukan akan bermanfaat untuk keluarga korban. 

Sehari sebelumnya, rumah milik Aiptu Sutarman di Ngemplak tersebut dilalap si jago merah. Akibatnya rumah berukuran 9 × 10 meter milik korban habis terbakar. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. Meskipun tidak ada kerugian jiwa, namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel