3 Pelajar Dapat Piagam Penghargaan Dari Polsek Wirobrajan


Wirobrajan- Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang SK menyerahkan piagam penghargaan terhadap tiga siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta karena telah membuat makalah terbaik "Tertib Berlalu-lintas". Penyerahan piagam diberikan pada Senin (23/10/17) pagi.

Atas piagam pengharagaan itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Drs Hery Nugroho, M Pd mengatakan, pihaknya mengapresiasi pihak Polsek Wirobrajan terlebih dengan kegiatan razia yang dilakukan beberapa waktu trakhir. 

Menurut Kepala sekolah, dengan razia yang digelar pihak Polsek Wirobrajan beberapa hari lalu berdampak positif terhadap para siswanya.

"Memang setelah ada razia kemarin itu membuat anak-anak lebih tertib dan sekarang yang bawa motor blombongan hampir tidak ada. Harapannya juga agar para muridnya jera dan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum kedepannya," jelasnya.

"Pembinaan dengan membuat makalah juga sangat bagus, dapat memberi efek jera, dan tentunya bermanfaat bagi anak-anak dalam segi pengetahuan. Apalagi dengan diberinya piagam tadi, tentu membuat anak-anak merasa senang saat makalah buatannya diapresiasi dengan reward dari Polsek Wirobrajan," pungkasnya.