Monday 30 October 2017

Unitdikyasa Sosialisasikan Ops Zebra 2017 di SDN Bhayangkara

 


Yogyakarta- Petugas Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta dipimpin Kanitdikyasa Iptu Marija kembali menggelar penyuluhan tentang etika berlalu-lintas. Penyuluhan pada Senin (30/10/17) pagi dilakukan Unitdikyasa di SDN Bhayangkara Jalan Kemakmuran Gondokusuman Yogyakarta.

Kepada sedikitnya 468 siswa saat menjadi pembina upacara, Iptu Marija menyampaikan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Pentingnya etika berlalu-lintas untuk keselamatan juga disampaikan oleh Kanitdikyasa kepada para siswa.

Selaku Pembina Upacara Kanitdikyasa mengajak dan berpesan kepada para siswa untuk bisa menjadi generasi yang selalu menjaga kedisiplinan di semua hal termasuk dalam berlalu-lintas.

Terkait dengan akan diselenggarakannya Ops Zebra Progo 2017, Iptu Marija menyampaikan kepada ratusan siswa maupun puluhan guru untuk bisa disampaikan kepada para orang tua siswa. Bahwa selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 November 2017, kepolisian akan menggelar operasi serentak di wilayah NKRI.

"Selalu tertib berlalu lintas di jalan, jangan lupa surat dan kelengkapan kendaraan," pesan Iptu Marija.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top