Sunday 29 October 2017

Satsabhara Bantu Pemadaman Evakuasi di TKP Kebakaran Dukuh Mantrijeron

 


Mantrijeron- Jajaran Polresta Yogyakarta mendatangi lokasi terjadinya kebakaran di Dukuh Mantrijeron 1 RT 80 RW 17, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta pada Minggu (29/10/2017). Diketahui rumah tersebut milik Ibu Ning yang merupakan wirausahawan (pemilik ayam panggang Klaten).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, listrik tiba-tiba padam kemudian Danang (28) anak dari Ibu Ning melihat kobaran api di rumah bagian belakang. Sempat berupaya memadamkan, namun api tidak berhasil padam. Kemudian ia meminta bantuan kepada warga sekitar sebelum terjadi kebakaran yang lebih besar. Dengan alat seadanya warga berusaha untuk memadamkan api yang semkin besar. 

Mendapatkan laporan adanya kebakaran tersebut petugas Sabhara Polresta Yogyakarta dan Polsek Mantrijeron mengamankan lokasi kejadian kebakaran dan membantu untuk memadamkan api. Tak berselang lama akhirnya api berhasil dipadamkan.

Diduga kebakaran ini terjadi karena konsleting listrik. Dari kejadian tersebut pemilik rumah alami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

-Duta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top